Cinta Adalah Diam

Untuk hati yang selalu kutunggu menjelang fajar
Untuk jiwa yang hanya bisa kudamba tanpa kata-kata
Untuk senja yang tak kunjung jingga meski malam sudah mendermaga

Kusemayamkan nuraniku diatas ketetapan ilahi
Bersama janji-janji yang sampai hari ini belum terealisasi
Bukan bermaksud untuk pergi
Tak ada niat untuk bersembunyi
Hanya ingin mendapati apa arti jati diri

Jauh di lubuk hati, aku masih berharap kau mengerti
Bahwa pergiku bukan untuk menjauh
Namun melangkahku adalah untuk menjemputmu

Memperbaiki diri adalah caraku mencintaimu
Menjauhkan diri adalah caraku menjagamu
Dan membiarkanmu sendiri adalah caraku mengerti seberapa besar kau mampu berjuang

Apapun yang kau pikirkan tentangku, pasti tentang kejahatan yang tak termaafkan
Meninggalkan tanpa alasan
Pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal
Aku paham, bagaimana sakitnya ditinggalkan tanpa perasaan

Semuanya akan baik saja, jika kau memiliki pemahaman yang baik tentang mencintai dalam diam
Aku selalu membungkus rinduku dengan doa
Mengantarkannya kepada Sang Maha cinta
Sambil menengadah, agar kau selalu sehat dan bahagia

Bukan hal mudah untuk menjadi bungkam
Banyak gejolak yang aku alami agar hati tak berubah
Melihatmu saja sebenarnya hal yang paling menyebalkan
Aku selalu jatuh hati saat memandanginya
Tapi aku harus tetap diam
Diam dan terus diam
Hingga waktunya datang, untukku bernyanyi dengan senja

Comments

  1. Untuk hati yang kau cintai amat dalam hingga memilih pergi dan diam pada singgasanamu yang kau pilih. Aku mengukutukmu!
    Kau ingat bagaimana kau merayu hati itu ? Seperti halnya iblis yang menggoda manusia, cinta diammu hanyalah hasutan kehancuran untuk hatinya.
    Jika hanya ingin pergi jelaskan, jika ingin pergi dengan mencintainya maka buatlah ia mengerti bukan lari

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts